24 Oktober 2009
Wah, pertama kali nih ngisi blog orang :)
Mohon ijin yah...atas persetujuan dari yang ngatur blog ini saya bisa nulis disini meskipun bukan KSnya Merah 1.1.

Atas permintaan juga saya akan nampilkan nilai-nilai beberapa orang yang terdaftar dalam kelas saya PTI M2.

Quiznya sebenarnya gak susah, buktinya banyak yang dapat nilai bagus kok, tapi gak ada yang dapat 100. Apa karena soalnya pake bahasa Inggris?? Masak sih ???
Soal Quiz saya ambil dari alamat site yang melengkapi buku yang saya gunakan sebagai referensi mengajar, salah satunya yaitu http://oc.course.com/sc/dc2009/index.cfm tapi harus daftar jadi anggota dulu supaya bisa lihat soal-soal dan buku-buku yang bisa diikuti.

Nah, siapa tahu buku itu masih akan digunakan sebagai refensi untuk Matakuliah yang lain.

Ini dia nilai yang dipesan :
NIM NILAI
09410100009 82
09410100010 64
09410100011 64
09410100012 64
09410100013 64
09410100014 46

Nama sengaja saya hilangkan.
Jika ada perhitungan yang salah tolong segera diberitahukan. Biar bisa dibenerin.

9 comments:

Kimtek mengatakan...

ea......lebih baik jangan pake nama bu tyas...wkakakakak
klo nilainya 100 kasih nama gpp...:p

Unknown mengatakan...

ea. . .
nilaiku paling cacad euy!!!

xg laen kerjane ada "pengaruh laen"-e seh
aku kerja bener2 jujur tanpa ada "pengaruh laen" y0w

wakakakakakakakakakakakakakakakakak. XD

はんずき mengatakan...

Sebagai salah satu anggota Merah 1-1, saya menyetujui Bu Tyas untuk ngePOST di BLOG kami ^^
(kalau bisa seh sering-sering aja ^^)

Wah nilaiq kurang memuaskan neh >,<

Harus visit website yang dianjurkan neh >,<

Sebenarnya pake bahasa Inggris adalah salah satu kendalanya, karena kemampuan bahasa Inggris saya yang masih terbatas. Maka sayakadang salah mengartikan soal.
Tapi, saya tetap setuju jika pakai bahasa Inggris. Karena itu akan memotivasi kita agar lebih fasih berbahasa Inggris nantinya..

untuk nama dihilangkan akan lebih baik. Walaupun tidak bisa 100% menjaga privasi seh hehe..

Semangat..Semangat..

Hoky0009 mengatakan...

Hueh!
bu tyas?????
sejak kapan bu tyas nongol?hahahha....
adminnya aja tidak tau kalo dosennya sudah jadi contributor...hehhe....
maklum...jarang buka blog sekarang...anak2 yang malah keranjingan nge blog...
Lo bu tyas...yang tugas ke dua saya kumpulin 1 jam setelah bu tyas ngumumin tugasnya...nda ad nilai plus bu tyas?heheh...nim nya 09410100009...^^

Kimtek mengatakan...

wah" disogok iki.....jangan maw bu tyas.....merah satu" kalo dpt nilai plus semuanya dapat...wakkaka

Ayuningtyas mengatakan...

:) wah....pada minta dipertimbangkan semua donk nantinya. Tapi lihat nilai akhirnya saja nanti :D

Cire mengatakan...

hmm,
kok dosenku tidak se-modern ini ya...
bisa post2 di blog...
>.<

はんずき mengatakan...

@Cire: Maw pindah kelas? langsungaja ke bagian BAAk ato ke bu Tyas langsung. Mungkin aja dikabulin ^^

Hoky0009 mengatakan...

@bu tyas:
wah...kalo diplus semua ndapapa bu tyas....kita mengelola blog ini sama saja mengaplikasikan materi dari PTI lohhh...(penjilat mode:ON)
yah gapapa deh buk, disamrat aja semuanya....heheh....yang penting lulus semua....amiin...
Merah 1.1 ini KTB...Kelompok Tumbuh Bersama...hihihi......
@cire....fokus ric....km pasti bisa...g usah pindah kelas...kan isa curhat di bu tyas....hehehe..^^