12 September 2009
Hujan deras mengguyur basah kami berdua
Tak dapat disangkal saat-saat romantis ini kami alami berdua
Bersama dinginnya udara, dia merangkul memberi kehangatan

"Kamu kedinginan?"

Diselimutinya aku dengan jaket coklat miliknya
Tak dapat dielakkan lagi
Bersama hujan yang menyentuh tajam kulitku, dia menyelimuti memberi perlindungan

"Maafkan aku ya?"

Tak usah bertanya : "maaf apa?"
Aku sudah tahu yang dia maksud adalah kesalahan yang dia perbuat kemarin
Kesalahan dimana dia lupa telah memiliki diriku
Kesalahan dimana dia lupa telah memilih diriku
Kesalahan dimana dia lupa telah jatuh cinta padaku
Dan penyesalan dimana dia tidak mampu menjaga isi hatiku yang rapuh ini

"Ya, tapi jangan diuulangi lagi."

Senyum lebar diperlihatkannya padaku
Kubalas dengan senyum dan tawa,
Berharap dia benar-benar tidak mengulang lagi
Berharap dia sungguh-sungguh tidak mengingkari janji lagi

Hujan deras telah mereda,
Amarah hati ikut mereda oleh guyuran hujan,
Ditengah suasana ini,
Aku yakin,

"Aku masih mencintaimu."

0 comments: