10 September 2009
1. Notebook Lamborghini VX3 (ASUS)
Seri ini memiliki keunggulan performa dan waktu hidup baterai yang lebih baik, didukung dengan Core 2 Duo CPu Penryn-based 45-nanometer process, Geforce 9300M G 256MB, dan RAM sebesar 3GB.

Selain itu, Lamborghini VX3 juga disertai kulit sapi asli untuk kenyamanan tangan, webcam terintegrasi untuk memudahkan face to face chat tanpa perlu pusing dengan kabel, 3G untuk akses internet dimana saja, dan pengamanan dengan sidik jari.




2. Personal AC (September 7th, 2009)


Personal . Inilah solusi untuk masalah anda. AC pribadi ini bisa digunakan untuk meniupkan udara dingin ke kulit anda. Mungkin sedikit seperti kipas angin berteknologi tinggi. heheh.. Bagaimana ia bekerja? Produk yang memiliki nama Handycooler ini memiliki sponge (sepon) yang bisa anda isi dengan air. Udara yang dihasilkan ditiupkan melewati sponge ini. Hasilnya? udara dingin dengan suhu 25 derajat fahrenheit (sekitar minus 3 derajat celcius) bisa anda nikmati.
Handycooler memakai tenaga dari 4 baterei AA dan mampu bertahan selama 5 jam dengan baterei ini. Tapi jika anda sedang di depan komputer, anda bisa menancapkan Handycooler ke slot USB dan menikmati angin dingin tanpa baterai.

3.  Win To Flash (September 1st, 2009)
Nama software ini adalah win to flash. Yup, dari namanya dapat dilihat bahwa anda dapat membuat hanya dalam beberapa langkah mudah. Software ini cukup mudah dipahami dan memiliki user interface yang cukup sederhana.







3.  Alarm Lucu, Retro TV (August 31st, 2009)
berbentuk TV CRT (catoda ray tube) mungil ini memiliki desain retro. A ini hanya menampilkan angka penunjuk jam dengan pola 12 jam atau 24 jam, tentunya dengan fungsi .
Seperti yang bisa anda lihat pada gambar, ini bahkan dilengkapi dengan remot kontrol (TV jadul nenek saya gak ada remotnya lho..) yang berfungsi untuk mengaktifkan atau membunuh alarmnya dan menyalakan backlight untuk membantu anda melihat angka yang ada pada jam.


4.  Stempel Pengaman Data Pribadi (August 31st, 2009)
Kadang mengirim data pribadi yang sifatnya penting melalui surat agak rawan juga. Rawan suratnya diintip dari belakang. Atau dibaca dari balik amplopnya.

Seringkali kita melihat PIN selalu disertai dengan huruf² atau angka² yang tidak jelas agar orang lain tidak bisa langsung membaca kata sandi dari PIN tersebut.

Nah, ID Guard Stamp, yang akan menghasilkan karakter-karakter tidak jelas yang dapat anda gunakan untuk mengamankan surat anda.

Source : http://shirogadget.com/

Di POST Oleh : Eric Wijaya || 09.41010.0002

Tujuan : Untuk Tugas Bpk. Djoelfy, Analisa Proses Bisnis

NB: Para Tim Merah 1.1. Dimohon jangan mengcopy informasi ini. Terima Kasih

1 comments:

はんずき mengatakan...

semangat...seamnagt....